Sosialita

Dewi Perssik Siapkan Buku yang Berisi Kenakalannya

Jakarta - Dewi Persik keluar dari Rutan Pondok Bambu disambut meriah oleh para fans dan keluarganya, Rabu, 14 Mei 2014. Selama di penjara, Depe memanfaatkan waktu menulis buku tentang pengalaman hidupnya bersama para napi. 
 
"Di dalam sana saya belajar banyak hal. Di dalam saya membuat buku, sudah ada cover-nya, nanti saya mencari siapa yang mau menerbitkannya," ujar Depe setelah bebas di Rutan Pondok Bambu, Rabu, 14 Mei 2014.
 
Untuk menulis buku, kata dia, tidak gampang. "Mungkin ibu kepala rutan kecewa sama kenakalan saya, gimana saya minta dia setujui untuk bikin buku itu, dan dia mudah-mudahan menyetujuinya," ujar Depe tentang pembuatan bukunya.
 
Depe juga mengungkapkan bukunya bercerita tentang kehidupannya di dalam rutan. Berisi tentang foto dan segala kegiatannya di dalam rutan. Buku ini pun sempat ia rahasiakan.
 
"Enggak ada yang tau buku ini, beberapa orang baru tau kemarin," dia menjelaskan seraya meninggalkan rutan dengan pengawalan dari keluarga dan kerabat, menuju langsung ke rumahnya menggunakan mobil Jaguar hitam miliknya. (rep01)