Fokus Rohil

DPRD Gelar Rapat Pemilihan Wabup Rohil

Erianda, SE
ROHIL - DPRD Rokan Hilir (Rohil), Riau mengagendakan rapat pemilihan Wakil Bupati Rohil di ruang paripurna DPRD di Bagansiapiapi, Senin (12/5/2014).
 
Bursa calon Wakil Bupati Rohil yang diusulkan oleh Partai Golkar dalam pemilihan Wakil Bupati Rohil sudah mulai mencuat pada dua nama yaitu Karmila Sari dan Erianda yang tidak lain anak kandung Gubernur Riau yang juga mantan Bupati Rohil, Annas Maamun. 
 
Erianda merupakan figur yang dijagokan oleh sejumlah anggota DPRD Rohil yang berasal dari Partai Golkar,  PDI-P, PKS, PDK, PBB, PPP dan partai lainnya.
 
"Meski baru menduduki jabatan di Kasi Pemeliharaan  dan Perawatan Jalan di Dinas Bina Marga Rohil, namun kemampuan figur Erianda sudah tidak kita ragukan lagi untuk duduk sebagai wakil bupati mendampingi Bupati Suyatno," kata politisi Golkar Rohil, Dedi Humadi, seperti yang dikutip dari Kabarperbatasan.
 
Dedi Humadi menilai, Erianda akan mampu beradaptasi dan menyesuaikan diri serta dapat bekerjasama dengan bupati untuk membangun Kabupaten Rohil "Siapapun kalau mampu bekerjasama dan bersinergis dengan Bupati tentu kita dukung," tukas Dedi. (rep01/Kpc)