Sosialita

Kim Kardashian Ditolak Obama?

Los Angeles - Kim Kardashian dikabarkan sempat ditolak bertemu dengan Presiden Barack Obama saat hadir di Shoah Foundation Gala di Los Angeles. Kim juga dikabarkan marah karena penolakan tersebut. Namun, belakangan Kim membantah telah ditolak Obama.
 
"Dia tidak pernah meminta 'akses' untuk berbicara dengan Obama," kata juru bicara Kim seperti dilansir Dailymail, Minggu, 11 Mei 2014. "Aku ada bersamanya saat itu. Cerita ini tidak masuk akal."
 
Isu penolakan Obama berembus ketika seorang sumber mengatakan permintaan Kim ditolak oleh pengawal Obama. Saat itu, Kim dikabarkan meminta salah satu orang kepercayaannya untuk mencari jalan agar bisa mengobrol dengan Presiden Amerika Serikat tersebut.
 
"Meja Kim sangat jauh dari meja Obama. Kim tidak duduk di kursi tamu kehormatan, tapi Kim bersikeras agar bisa berbincang dengan Obama," kata sumber itu.
 
Penolakan tersebut membuat bintang televisi itu sedih dan kecewa. "Kim tidak mengerti kenapa dia tidak bisa berbincang dengan Obama. Kim mungkin berpikir ia dan Kanye West lebih populer dibanding Obama dan Michelle Obama. Mungkin egonya di luar kendali sejak menjadi sampul majalah Vogue," kata sumber tersebut. (rep01/tpc)