Sosialita

Farah Quinn: Tak Mungkin Rujuk dengan Suami

Jakarta-Chef cantik Farah Quinn tengah dihadapkan pada masalah rumah tangganya dengan Carson Quinn. Mereka kini tengah menjalani proses perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
 
Diakui oleh Farah, bahwa dirinya lah yang memiliki niat berpisah dengan Carson. Enggan banyak bicara, Farah mengaku perceraiannya ini karena beberapa pertimbangan yang sangat personal.
 
"Saya dulu yang pengen pisah. Karena gitu, ada beberapa masalah yang pernah terjadi, tapi sangat personal," kata Farah di kediamannya, bilangan Kemang, Jakarta Selatan (10/5).
 
Baik Farah maupun Carson tak pernah berfikir bahwa biduk rumah tangganya yang telah terbina selama 7 tahun bisa kandas. Namun, keputusan pisah ini dirasakan yang terbaik bagi mereka.
 
Karenanya, Farah mengaku tak memiliki niatan untuk rujuk bersama Carson. "Gak sih. Kami move on fokus ke depannya masing-masing," tukasnya.
 
"Tentu kami ga pernah mikir bakal seperti ini. Tapi ya emang ini yang harus dijalani dan dihadapi. Makasih untuk perjuangannya," tandas Farah. (rep05)