Sosialita

Mulan Bingung Putri Balitanya Dikabarkan Berhonor Rp 3 M

Jakarta-Penyanyi Mulan Jameela (34) membatasi gerak Shafeea, putrinya dari pemusik Ahmad Dhani, untuk berkiprah di layar kaca. Bagi Mulan, anak balitanya itu cukup ambil bagian dalam reality show saja.
 
Istri Ahmad Dhani ini mengaku tidak ingin mengeksploitasi putrinya yang baru berusia tiga tahun tersebut. Baginya, reality show yang dijalani oleh Shafeea sekarang sudah lebih dari cukup, meski juga ada tawaran untuknya bermain sinetron.
 
"Ditawarin (main sinetron), tapi aku rasa kalau Feea diterima reality show terus sinetron juga, itu eksploitasi. Feea juga butuh sekolah sama keluarga," tegas pelantun lagu "Cinta Mati 3" ini.
 
Dengan beredar kabar bahwa Shafeea didapuk menjadi bintang televisi dengan honor Rp 3 miliar, Mulan mengaku bingung. Bayaran sebesar itu pun membuat Shafeea disebut-sebut sebagai anak balita termahal.
 
"Sebenarnya dibilang begitu harus lihat ukurannya di mana. Kalau bilang termahal, aku enggak tahu," kata Mulan kepada Deddy Corbuzier, ketika tampil dalam acara televisi Hitam Putih, Kamis (8/5/2014).
 
Pelantun lagu "Wonder Woman" ini juga menampik kabar bahwa anaknya mendapat honor Rp 30 juta per episode. Ia mengaku pula tidak tahu menahu mengenai bayaran putrinya yang imut tersebut.
 
"Kata siapa? Berapa? 3 M? Kontraknya ya kurang lebih tiga tahun. Kalau itu (bayaran), tahu tuh manajer," tambahnya. (rep05)