Sosialita

Heboh Foto Willow Smith Seranjang dengan Pria

Will Smith dan Jada Pinket dikenal sebagai orangtua yang bebas terhadap anak-anaknya. Namun foto yang menunjukkan putrinya, Willow Smith bersama dengan seorang pria di atas ranjang menimbulkan kehebohan di dunia maya. Di situ Willow difoto dalam posisi berbaring di depan pria yang diketahui bernama Moises Arias.
 
Masalahnya Arias yang dikenal lewat perannya sebaga Rico dalam serial Hannah Montana difoto dalam keadaan bertelanjang dada. Foto ini memancing kehebohan karena usia Willow masih 13 tahun sementara Arias 20 tahun. Foto ini sendiri sudah dipajang di akun tumblr Arias sejak April lalu, seperti dilansir DailyMail, Rabu 7 Mei 2014.
 
Jika menilik akun tumblr Arias, sepertinya pria ini cukup dekat dengan keluarga Smith. Terdapat beberapa foto dari kakak Willow, Jaden serta Kendall dan Kylie Jenner. Baik Will Smith maupun Jada Pinkett belum berkomentar mengenai kehebohan foto ini.
 
Will Smith pernah bercerita tentang caranya mendidik anaknya. Menurut Will, dia dan istrinya tidak pernah menghukum anak-anaknya. "Cara kami mendidik anak-anak kami adalah mereka harus bertanggungjawab terhadap hidup mereka. Konsep kami, semuda mungkin memberikan mereka kontrol atas hidup mereka."
 
Aktor yang berperan sebagai Agen J dalam "Men in Black" itu menyatakan berdasarkan pengalamannya, konsep mengenai hukuman terlalu berlebihan. "Jadi saat mereka melakukan sesuatu, mereka bisa melakukan apa saja sepanjang mereka bisa menjelaskan kepadaku alasannya," ujar Will. (rep01/tpc)