Sosialita

Power Rangers Diangkat Kembali ke Layar Lebar

Jakarta - Serial televisi "Power Rangers," akan diangkat ke layar lebar. Rumah produksi Lionsgate dan Saban Brands mengumumkan rencana itu pada Rabu, 7 Mei 2014. Mereka akan bekerja sama untuk membuat film baru Power Rangers.
 
"Kisah dan karakter Power Rangers telah diterima oleh penonton dari berbagai generasi selama lebih dari 20 tahun, dan hari ini mereka jauh lebih kuat dari sebelumnya," ujar Jon Feltheimer, pimpinan Lionsgate dalam pernyataannya.
 
Serial Power Rangers pertama kali diputar tahun 1993 dengan judul Mighty Morphin Power Rangers. Serial ini mengisahkan 5 remaja biasa yang mampu mengubah diri menjadi pahlawan super. Sejak itu, sudah ada 2 film tentang Power Rangers dan sejumlah serial televisi.
 
Menurut Deadline, hal yang mendorong pembuatan film ini adalah biaya produksi yang murah. Film pertama Power Rangers yang diputar tahun 1995 mampu meraih keuntungan US$64 juta dengan biaya produksi hanya US$15 juta. Pihak Lionsgate dan Saban belum menjelaskan secara detil bentuk film baru Power Rangers ini. (rep01/tpc)