Sosialita

Hindari Para Awak Media, Asmirandah Ketahuan Sedang Hamil!

Perut Asmirandah yang Kelihatan Semakin Membesar dibalut Kemeja Putih
JAKARTA-Asmirandah selalu mengelak setiap bertemu wartawan. Sejak menikah lagi dengan Jonas Rivanno, kedua pasangan itu selalu menghindari media. 
 
Seperti dilansir Okezone.com, Saat menghadiri fitting baju pengantin adik iparnya, Andah juga mengelak ketika tahu akan ditanya mengenai kehidupan pribadinya. Bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu menolak diwawancara dengan bergegas menuju mobilnya. 
 
Namun, sebelum pergi, Andah sempat bicara sedikit mengenai rencana pernikahan adik iparnya dengan vokalis Ada Band, Donnie. Ada perubahan fisik yang tak bisa ditutupi mantan kekasih Dude Harlino itu. 
 
Perutnya semakin membesar karena kehamilan. Meski memakai kemeja yang agak besar, Anda tetap tak bisa menutupi perut buncitnya. Dengan perut sebesar itu, usia kehamilan Andah pun diprediksi sudah lebih dari lima bulan. 
 
Sejak pernikahannya memicu kontroversi, Andah dan Jonas seolah tenggelam dari dunia hiburan. Mereka pernah bikin heboh karena pernikahannya. 
 
Jonas Rivanno pernah menjadi mualaf pada tanggal 21 Agustus 2013 lalu. Kemudian keduanya melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 Oktober. Namun, kedua peristiwa itu sempat disangkal dan kemudian dibenarkan pada tanggal 15 November.
 
Pernikahan itupun tidak berlangsung lama, pada 7 November Asmirandah melalui kuasa hukumnya mendaftarkan permohonan pembatalan perkawinan ke PA Depok. 
 
Batal menikah secara Islam, giliran Andah yang memutuskan pindah keyakinan mengikuti agama Jonas. Andah pun pernah mengakui dirinya sudah menikah lagi dengan Jonas di luar negeri. Tak lama setelah itu, foto-foto Andah sedang beribadah di acara kerohanian pun beredar. (Rep05)