Sosialita

Depe Akan Batasi Job Pasca Keluar Penjara

Dijadwalkan keluar tahanan tanggal 13 Mei mendatang, pedangdut Dewi Perssik  justru membatasi job yang ditawarkan kepadanya. Ia ingin mengadakan syukuran bersama anak yatim dan juga menjalani umroh.

"Ada beberapa tawaran job di stasiun TV, cuman kayaknya biasa-biasa aja lah, Dewi mau dari Rutan langsung pulang ke rumah. Istirahat dulu. Sepertinya begitu, nanti kalau aku ketemu Dewi  lagi mau dibahas lebih lanjut," kata Fannie, manajer Dewi Perssik di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (05/05).

Sang manajer tak mau pemilik goyang gergaji ini terlalu capek ketika keluar dari penjara. Ia berharap Dewi Perssik bisa beradaptasi dahulu sebelum kembali terjun dengan padatnya jadwal.

"Pastinya, karena nyesuaiin jadwal Dewi yang baru keluar dari rutan jangan sampai Dewi capek, khawatir Dewi sakit aja," tukasnya.

Sementara mengenai tarif manggung, sang manajer tidak mau membeberkan. Saat ini permintaan untuk Dewi mengisi acara cukup tinggi. "Belum sampai ngomongin budget, kami masih coba atur jadwal," tandasnya. (rep01/kplc)