Sosialita

Lorde Unggah Foto Paparazi Penguntitnya

Lorde.
Los Angeles - Tidak semua artis senang jika semua kegiatannya dipublikasikan, termasuk Lorde, yang sangat ketakutan ketika seorang fotografer terus menguntit setiap rutinitasnya. Penyanyi muda asal Selandia Baru ini merasa kesal saat dibuntuti fotografer di dekat kediamannya. Fotografer tersebut bahkan tak hanya sekali ini membuntutinya. 
 
Melalui akun Twitter-nya, pelantun Royals ini bercerita tentang kekesalannya itu. Ia bahkan mengunggah potret fotografer yang selama ini membuntutinya. "Orang ini sering membuntutiku, memotretku," kata Lorde.
 
Dilansir Female First, Senin, 5 Mei 2014, fotografer yang dimaksud Lorde memang disebut-sebut sebagai paparazi yang ditakuti para selebritas. "Aku ketakutan. Namanya Simon Runting dan dia juga yang mengambil foto Rihanna di hotel tahun lalu," ujar Lorde.
 
Simon Runting tidak lain adalah seorang paparazi kenamaan asal Australia yang memiliki nama kode Porkchop. Runting kerap mendapat kecaman dari para selebritas. Rihanna misalnya. Tahun lalu Runting berhasil mengabadikan gambar Rihanna yang berdiri di dalam kamar hotel dengan tubuh hanya tertutup selimut. (rep01/tpc)