Sebulan Pisah ranjang

Marshanda Gugat Cerai Suaminya

Jakarta-Secara tidak terduga, Marshanda dan Ben Kasyafani rupanya sudah tidak tinggal dalam satu atap yang sama. Bahkan, itu sudah terjadi sekitar satu bulan yang terakhir.
 
"Jadi memang sudah satu bulan, hampir kurang lebih satu bulan terakhir kita memang sudah pisah rumah. Aku disini dan Ben di rumah orang tuanya," ujar Marshanda saat ditemui di rumahnya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/5).
 
"(Soal cerai) Memang ada permasalahan yang kita berdua saja yang tahu, kita melakukan pisah rumah untuk sama-sama mencari pikiran yang lebih jernih dan lebih dingin supaya masing-masing bisa lebih bijak," Marshanda
   
Marshanda dan Ben Kasyafani masih tampak harmonis dalam acara perilisan single baru Marshanda ©KapanLagi.com/Muhammad RasyadMarshanda dan Ben Kasyafani masih tampak harmonis dalam acara perilisan single baru Marshanda ©KapanLagi.com/Muhammad Rasyad
Ibu satu anak itu pun ternyata sudah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Sayangnya, ia masih belum mau buka mulut tentang masalah yang terjadi.
 
"Jadi memang ada permasalahan yang kita berdua saja yang tahu, kita melakukan pisah rumah untuk sama-sama mencari pikiran yang lebih jernih dan lebih dingin supaya masing-masing bisa lebih bijak," katanya.
 
"Sejauh ini belum bisa (beritahu alasan cerai). Ini saja sementara yah diwawancara sebelumnya, bahwa itu benar (telah gugat cerai)," pungkasnya. (rep05)