Politik

Malam Syukuran PPP Meranti Dihadiri Ribuan Warga

Selatpanjang-Ribuan warga dan pemuda Selatpanjang, Rabu (30/4/2014) malam hadiri syukuran dan malam hiburan bersama Ketua DPC PPP Kepulauan Meranti Dedi Putra SHi (DP) bertempat di Jalan Revolusi, Tanah Lot, Selatpanjang Timur. 
 
Kata Politisi muda partai berlambang Ka'bah yang saat ini duduk sebagai Ketua Komisi I DPRD Kepulauan Meranti itu, kegiatan malam syukuran tersebut digelar sempena syukuran Pernikahan Wakil Sekretaris DPC PPP Kepulauan Meranti, Novendra sekaligus syukuran pasca suksesnya Pemilu Legislative (Pileg) Tahun 2014 dengan damai.
 
Momen ini juga dimanfaatkan Dedi Putra untuk meningkatkan silaturahmi dengan warga dan pemuda dilingkungan Kota Selatpanjang sekitarnya agar terus tercipta kerukunan, keakraban, kekompakan dan kebersamaan.
 
Sementara, menyingkapi Hasil Pileg 9 April 2014 lalu, DPC PPP Kepulauan Meranti yang sebelumnya menargetkan 1 Dapil 1Kursi untuk PPP di Kursi DPRD Kepulauan Meranti, sukses tercapai.
 
Bahkan Ketua DPC PPP termuda di Provinsi Riau, Dedi Putra yang kembali terpilih mewakili masyarakat Dapil I Tebing Tinggi, tercatat sebagai peraih suara tertinggi dari seluruh Incamben DPRD Kepulauan Meranti diseluruh Dapil yang tersebar di Kepulauan Meranti.(rep05/rtc)