Bagi Pecinta Sepeda Motor

Horee, Sepeda Motor Cleveland Asal Amerika Siap Banjiri Indonesia!

Rohilonline.com- Cleveland CycleWerks (CCW), produsen sepeda motor asal Amerika Serikat, mulai Oktober 2014 nanti akan resmi masuk pasar Indonesia.
 
Ada tiga varian model sepeda motor CCW yang akan dirilis adalah Cleveland Ace Deluxe yang bergaya retro bermesin 250 cc, Clevelad Heist yang bertampang traditional chopper bermesin 250 cc dan Cleveland Misfit yang berdesain cafe racer, juga bermesin 250 cc.
 
Peluncuran perdana motor CCW ke pasar Indonesia akan dilakukan pada 11-12 Oktober 2014 bertepatan dengan penyelenggaraan ajang pamer karya kreatif custom tahunan, 'Kustomfest 2014', di Jogjakarta.
 
Di Indonesia, kehadiran motor-motor CCW diageni oleh PT Javas CycleWerks Indonesia (Cleveland Indonesia), sekaligus bertindaksebagai agen tunggal pemegang merk.Berbeda dengan sepeda motor yang selama ini beredar, motor-motor Cleveland membidik segmen khusus, yakni para pecinta motor custom. Varian motor Cleveland menampilkan feel motor custom yang sangat kental dan bisa dengan mudah di-custom oleh pemiliknya. Pihak Cleveland menyediakan custom kit dan spare parts untuk setiap tipe motor yang dibeli konsumennya.
 
"Kami senang, akhirnya kami bisa melakukan penetrasi ke pasar Indonesia, negara dengan industri roda dua yang berkembang sangat pesat," ujar Scott Colosimo, CEO Cleveland CycleWerks di Jakarta, seperti dilansir Okezone.com, Rabu (29/4/2014).
 
Scott menjelaskan, motor Cleveland yang dihadirkan untuk pasar Indonesia membawa passion yang sekaligus memberikan pengalaman berkendara yang berbeda. Motor ini membidik mereka yang mencari sensasi bersepeda motor sebagai sebuah gaya hidup. Meski bergaya custom, Cleveland memasarkan motornya dengan harga terjangkau, mudah di-custom sekaligus mudah dalam perawatan.
 
"Kami membidik kelas menengah yang kritis terhadap merk, menyenangi pencitraan diri, dan menempatkan sepeda motor lebih dari sekedar alat transportasi tapi juga lifestyle," jelas Scott.
 
Akbar Trio, CEO Cleveland Indonesia mengatakan, ajang Kustomfest 11-12 Oktober 2014 mendatang di Jogjakarta akan menjadi kesempatan untuk memperkenalkan sekaligus mengedukasi pasar tentang motor Cleveland. "Kami sadar, motor kami memiliki pasar yang sangat segmented, karena itu kami menggunakan strategi kreatif dan efektif. Salah satunya dengan menyasar komunitas pecinta motor custom di ajang Kustomfest," kata Akbar Trio.(Rep05)