Riau Raya

Lagi, Besok Pemko Pekanbaru Akan Gelar Mutasi

Rohilonline.com, PEKANBARU - Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru menyatakan bahwa besok akan melakukan mutasi Eselon III dan IV, dalam mutasi itu juga akan menunjuk Plt (pelaksana tugas) Kepala Badan Satpol PP yang kosong karena Andry Sukarmen diangkat menjadi Kepala Biro Satpol PP Riau. 
 
"Secepatnya kita akan melakukan pelantikan untuk pejabat eselon III dan IV dari setiap satuan kerja (satker) karena masih banyak jabatan kosong di satker-satker untuk menjalankan roda pemerintahan sesuai dengan Struktur Organisasi dan Tata kerja (SOTK) yang baru," ungkap Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Syukri Harto, Senin (28/04/2014), seperti dikutip dari Riauterkini.
 
Dijelaskannya, pelantikan ini bertujuan untuk melancarkan roda pemerintahan sehingga target yang ditetapkan dalam tahun ini di setiap satuan kerja bisa terealisasi dengan cepat.
 
"Untuk jumlah yang akan dilantik sudah kita siapkan jadi tunggu sajalah," ujarnya lagi.
 
Disinggung mengenai jabatan eselon II yang masih kosong, seperti Kepala Dinas Kesehatan, Kesbangpolimas, Syukri mengatakan itu masih belum, karena tim masih malakukan evaluasi untuk dua jabatan itu.
 
"Kemungkinan minggu ini kita hanya malakukan pelantikan eselon III dan IV saja, sementara untuk eselon II masih belum lagi," singkatnya.***(rep01/rtc)