Sosialita

Ini Dia Deretan Selebriti Cantik di Atas Usia 35

TAMPIL cantik tentu saja menjadi kebutuhan setiap wanita. Tak terkecuali bagi mereka yang memang sudah berumur.
 
Ya, usia memang bukan halangan seseorang untuk tampil cantik. Bahkan, beberapa selebriti dunia berhasil memertahankan penampilannya meski usia mereka di atas 35 tahun. Berikut beberapa selebriti tersebut, sebagaimana dilansir Redbookmag.
 
Halle Berry
 
Enam bulan setelah melahirkan anak laki-laki, bintang Catwoman itu justru lebih bersinar. Selain tubuhnya kembali dengan cepat, Halle juga semakin terlihat cantik.
 
Jennifer Aniston
 
Pemain serial Friends itu tetap cantik, meski usianya sudah menginjak 45 tahun. Jen diketahui sangat memerhatikan penampilannya. Hal ini terbukti dari serangkaian perawatan yang rutin dilakukan.
 
Sofia Vergara
 
Di usianya yang menginjak 41 tahun, tubuh Sofia menjadi yang paling diidamkan oleh semua wanita. Sofia juga dikenal memiliki aset tubuh yang seksi, yakni payudara dan bokong yang besar.
 
Sandra Bullock
 
Usia 49 tahun bukan menjadi kendala bagi Sandra untuk tampil menawan. Ibu satu anak itu juga dikenal rajin melakukan perawatan kecantikan. Di samping tentu saja untuk melengkapi penampilannya, Sandra memang memiliki selera yang cukup baik terhadap apa yang akan dikenakan.
 
Salma Hayek
 
Meski sudah berusia 47 tahun, namun Salma tetap terlihat cantik. Bahkan, dia juga masih dipercaya untuk membintang sebuah produk anti-aging. (Rep05)