Sport

Redknapp Dukung Giggs Jadi Manajer Tetap MU

Manajer sementara MU Ryan Giggs memberikan tanda tangan kepada suporter sebelum pertandingan Liga Primer Inggris melawan Norwich City di stadion Old T
Rohilonline.com, London - Mantan pemain gelandang Liverpool, Jamie Redknapp, mendukung keputusan Manchester United mengangkat Ryan Giggs sebagai manajer sementara. Tak sampai distitu, Redknapp juga mendukung Giggs menjabat sebagai manajer permanen The Red Devils.
 
“Sejak konferensi pers pertama Giggs sebagai manajer MU, Giggs memiliki arti bisnis,” kata putra kedua manajer Harry Redknapp tersebut seperti dilansir Sports Mole, Senin, 28 April 2014. “Dia terlihat setiap inci sebagai manajer MU.”
 
Lebih lanjut, sepupu Frank Lampard itu mengklaim Giggs adalah orang yang tepat untuk menukangi MU. Pasalnya, Giggs telah menghabiskan seluruh karir sepakbolanya di klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford itu. Giggs bergabung dengan MU sejak berusia 14 tahun.
 
“Tidak ada sosok yang mengenal klub lebih baik daripada Giggs. Jika MU ingin membangun masa depan, kenapa tidak memberi Giggs kesempatan untuk melakukannya,” ujar Redknapp.
 
Giggs menghiasi debut perdana sebagai manajer sementara MU dengan hasil gemilang pada Sabtu lalu, 26 April 2014. MU menaklukkan Norwich City dengan skor telak 4-0.
 
“Dia telah memenangkan segala sesuatu yang harus diraih sebagai pemain,” tambah pria 40 tahun itu. “Anda bisa mengatakan dia mendapat rasa hormat dari pada pemain pada Sabtu lalu. Mereka tampak seperti sedang menikmati bermain untuk Giggs.” (rep01/tpc)