Selain Dikasih Mobil dan Jam Tangan Mewah

Wow, Fhatanah Juga Manjakan Vitalia Uang Banyak

Sedikit demi sedikit hubungan antara foto model majalah pria dewasa, Vitalia Sesha, dengan salah satu tersangka kasus suap pengurusan kuota impor daging sapi dan pencucian uang, Ahmad Fathanah alias Olong Ahmad Fadeli Luran, mulai terungkap. Selain pernah menerima pemberian mobil dan arloji mewah merek Choppard senilai Rp 70 juta, Ahmad Fathanah juga diketahui pernah memberikan duit dalam jumlah besar kepada model seksi itu.

"Dari penjelasan penyidik, Vitalia Sesha mengaku pernah diberi mobil Honda Jazz dan jam tangan. Uang pernah diberikan, tapi nilainya tidak disebutkan," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi S.P., kemarin.

Menurut kabar diperoleh, Vita dan Fathanah berkenalan pada November 2012. Lantas, nilai uang diberikan Fathanah kepada Vita mencapai Rp 250 juta. Entah duit itu diberikan dalam rangka apa, mengingat Vita dan Fathanah mengaku cuma teman. Tetapi, saat dikonfirmasi soal nilai uang pemberian Fathanah kepada Vita, Johan mengaku tidak tahu.

"Saya tidak tahu nilai uangnya berapa. Saya juga belum tahu kapan keduanya mulai saling kenal," ujar Johan.

Johan mengatakan, KPK sudah dua kali memeriksa Vita. Menurut kabar, dalam pemeriksaan pekan lalu, Vita membawa serta mobil Honda Jazz serta mengenakan arloji Choppard pemberian Fathanah. Saat itu juga tim penyidik menggeledah mobil itu, dan langsung disita, beserta jam tangan mahal dikenakan Vita itu. Mobil itu sekarang terparkir di lapangan parkir Gedung KPK.

"Vitalia Sesha beda dengan Andi Novitalia Sari. Mobil Honda Jazz kemarin atas nama Vitalia Sesha. Saya tidak tahu ternyata Honda Jazz itu atas nama Vitalia Sesha," lanjut Johan.  (rep02)