Sosialita

Wow, Mugen Bikin All New Honda City Makin Keren

Manila–Honda memperkenalkan All New Honda City di Filipina. Tapi, ada yang berbeda dari All New City ini, dimana Mugen sebagai spesialis tuning Honda, ikut memperkenalkan All New City yang sudah dimodifikasi.
 
Seperti dilansir Okezone.com, All New City versi Mugen yang diperkenalkan Honda ini mendapat beberapa ubahan dibanding versi reguler. Ada ubahan pada mesin, suspensi, rem dan interior pada All New City versi Mugen ini.
 
Sebagai contoh, bumper depan dan belakang dibuat berbeda dengan penampilan lebih rendah. Lalu side skirt dan grill depan warna hitam menambah muka All New City jadi bertambah tampan.
 
Ada juga stiker Mugen dan striping, dengan beberapa sentuhan karbon seperti pada cover kaca spion, spoiler belakang, Sentuhan Mugen juga terlihat pada velg alloy berukuran 17 inci.
 
Honda City Mugen adalah versi tertinggi dari VX, dengan mesin empat silinder berkapasitas 1,5 liter naturally-aspirated. Mesin mampu menghadirkan daya 120 PS (88 kW) dan 145 Nm (107 lb-ft), dengan sistem penggerak roda depan, yang dipadu dengan transmisi manual lima percepatan atau CVT.
(Rep05)