Sosialita

Mantap, Galaxy S5 Mini Tahan Air

Jakarta - Fitur pada ponsel versi 'mini' biasanya banyak yang dipangkas, namun untuk Galaxy S5 Mini Samsung mengklaim bahwa tetap mempertahankan salah satu keunggulan dari saudaranya, anti air.
 
Kabar mengenai keberadaan Galaxy S5 Mini sejatinya sudah terendus cukup lama, ponsel ini diduga bakal memiliki layar 4,8 inch dengan resolusi qHD dan sudah menggunakan Android KitKat 4.4.
 
Untuk menunjang performanya Galaxy S5 Mini dipercaya akan memakai chipset Qualcomm Snapdragon 400 dengan kapasitas RAM 1,5 GB. Samsung memang belum mau bicara banyak, tapi produk ini diprediksi akan dirilis sekitar bulan Mei atau Juni 2014.
 
Kini Samsung sudah mulai buka suara. Di situs Samsung New Zealand terlihat bahwa produk ini akan dilindungi garansi dari air jika direndam tak lebih dari 30 menit, artinya Galaxy S5 Mini punya sertifikasi IP67. Mirip dengan saudara besarnya.
 
Seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, Sabtu (26/4/2014), selain Galaxy S5 Mini Samsung juga diduga kuat sedang menyiapkan Galaxy S5 Zoom. (rep05)