Sosialita

Ternyata Bisma Smash Miliki Dua Kepribadian!

Rohilonline.com - Dua kepribadian? Ya, Bisma Smash kini tengah syuting sinetron stripping di mana ia memerankan dirinya sendiri, namun dengan karakter yang sangat jauh berbeda dengan kehidupannya di dunia nyata. Jadi ada dua kepribadian Bisma yang sedang dijalaninya, di dalam sinetron dan di kehidupan sehari-hari.
 
"Aku main sebagai Bisma, karakternya beda banget sama Bisma sehari-hari. Aku sehari-hari pecicilan, gak bisa diem. Bisma sehari-hari sangat senang sharing dengan orang, terbuka. Di sini jadi pendiam, tertutup banget," ujar Bisma saat ditemui di Jagakarta, Jaksel, Senin (21/4).
 
Menjalani stripping pertama memberikan tantangan sendiri bagi Bisma. Namun ia tidak mau menyerah dan ingin menghidupkan karakter seperti yang ia lakukan dalam film.
 
“Ini stripping yang pertama, belajarnya di tempat. Kalau film kan mesti reading dulu. Saya gak cuma mau mikirin materi. Di sini saya belajar gimana bisa saya menghidupkan karakter saya,” lanjutnya.
 
Padatnya jadwal antara syuting sinetron dengan manggung bersama Smash membuat Bisma kelelahan. Tapi ia bersyukur manajemennya bisa mengatur jadwal dengan baik.
 
"Pengaturan jadwal fleksibel. Jauh-jauh hari kan jadwal Smash sudah ada, jadi disesuaiin dengan syuting di sini. Tapi resikonya memang capek. Tapi gak masalah. Sibuk (itu) asyik. Saya addict dengan kerja, saya suka kerja. Sambil tidur saya masih mikir," pungkasnya. (rep01/klc)