Sosialita

Hmmm..., Pacar Baru Neymar Cantiknya Selangit

Barcelona-Neymar Jr, bintang Barcelona dan juga timnas Brasil memang lelaki sejati. Hanya berselang beberapa bulan, sejak putus dari pacar lamanya Januari lalu, kini dia sudah move on.
 
Padahal, perpisahannya dengan Bruna Marquezine terbilang menyakitkan. Karena menjalin LDR alias cinta jarak jauh, bintang telenovela itu-sambil berpacaran dengan Neymar-juga dikabarkan menjalin cinta terlarang dengan pemain sepak bola Flamengo, Mattheus Oliveira yang tak lain adalah anak dari Bebeto, bintang Brasil di Piala Dunia 1994. Walhasil, Neymar pun mengambil keputusan: putus!
 
Dasar penakluk wanita, tak lama kemudian Neymar pun mendapatkan pacar baru. Dia adalah Gabriella Lenzi, supermodel asal Sao Paolo, yang cantiknya selangit, tak kalah dengan pacar lamanya itu.
 
Soal kecantikan dan seksinya tidak perlu diragukan lagi. Para pengikut Gabriella Lenzi di Instagram--yang mencapai ratusan ribu--sudah kenyang dengan foto-foto wajah cantiknya yang diunggah di akunnya itu.
 
Kini Lenzi, yang baru berumur 20 tahun, juga dikabarkan sering singgah di Barcelona agar bisa terus dekat dengan sang pacar. (rep05)