Sport

Asiik, Ozil Kembali Beraksi

LONDON–Kabar gembira untuk para fans Arsenal. Idola baru London Utara, Mesut Ozil dipastikan akan kembali bermain saat The Gunners melakukan lawatang ke markas Hull City di Kingston Communications Stadium, akhir pekan nanti.
 
Ozil sudah tak lagi dimainkan sejak Arsenal menderita kekalahan 1-0 dari Stoke City, awal Maret lalu. Pemain yang didatangkan dari Real Madrid dengan banderol 42,5 juta pounds itu mengalami cedera hamstring dan harus absen di sejumlah laga krusial, seperti saat menghadapi Bayern Munich, Chelsea, Manhcester City, dan Everton.
 
“Ozil akan tersedia untuk laga akhir pekan nanti,” kata Wenger, seperti dilansir situs resmi Arsenal, Rabu (16/4/2014).
 
Bukan hanya Ozil, gelandang Abou Diaby juga dipastikan akan kembali dari cedera panjang, akibat robek ligamen anterior di lutut kirinya yang dideritanya tahun lalu. Apabila Wenger menurunkan Diaby akhir pekan nanti, maka ini akan menjadi laga perdananya musim ini.
 
Sang Profesor tampaknya masih akan tetap menyimpan Diaby. Diakui pelatih berusia 64 tahun itu bahwa ia tidak ingin mengambil risiko yang justru akan mencederai anak asuhnya itu.
 
“Abou telah kembali berlatih penuh pada hari Kamis. Sangat sulit untuk mengatakan (apakah dia akan bermain musim ini) karena dia tidak bermain selama lebih dari semusim dan itu akan sulit bagi saya untuk memutuskan. Dia tampak baik-baik saja secara fisik, tetapi ia harus bermain satu atau dua pertandingan sebelum saya mempertimbangkan akan memainkannya kembali,” tutupnya.(Rep05)