Sosialita

Stttt, Ini Dia Bocoran Casing iPhone 6

Jakarta-Kehadiran iPhone 6 belum resmi diumumkan, tetapi para produsen aksesori ponsel boleh jadi sudah mulai memproduksi casing untuk smartphone andalan baru Apple tersebut.

Itulah infomasi yang didapatkan dari sebuah bocoran gambar dari situs MobileFun.co.uk, yang dilansir oleh BGR. Gambar tersebut memperlihatkan sepasang aksesori casing yang disinyalir dibuat untuk iPhone 6.

Casing tersebut datang dalam dua ukuran berbeda, masing-masing untuk ponsel berukuran 4,7 inci dan 5,5 inci. iPhone 6 memang disebut-sebut bakal datang dalam dua ukuran.

Sebuah lubang tampak berada di bagian samping kedua casing untuk mengakomodasi tombol power yang kabarnya akan dipindah ke lokasi tersebut. Namun, di sisi atas casing juga terdapat lubang yang belum jelas fungsinya.

Di samping ukuran yang lebih besar, sisi kanan dan kiri bagian bezel alias bingkai layar juga disebutkan akan lebih tipis untuk mengakomodasi ukuran layar yang lebih besar.

Tubuh iPhone 6 juga disinyalir bakal lebih tipis dibandingkan para pendahulunya.

Minggu lalu, analis KGI Securities Ming-Chi Kuo—yang terkenal dengan prediksi akurat mengenai produk Apple—mengatakan bahwa iPhone 6 akan mengusung prosesor 64-bit A8 dan resolusi layar lebih dari Retina Display yang dipakai pada iPhone. (rep05)