Nasional

Kasus Pelecehan Bocah TK, Orang Tua Siswa Berembuk

Jakarta, Rohilonline.com  - Menindaklanjuti kasus pelecehan terhadap M, siswa sebuah TK Internasional, para orang tua siswa di sekolah tersebut menggelar pertemuan tertutup di antara mereka. Pertemuan diadakan di kediaman salah satu orang tua siswa, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.
 
"Kami gelar pertemuan ini untuk berbicara dengan orang tua siswa perihal kemungkinan adanya korban lain," ujar Maria, kakak dari orang tua korban, Selasa, 15 April 2014.
 
Selain itu pertemuan juga untuk membuat orang tua siswa lebih peka terhadap masalah yang dialami siswa. "Pertemuan ini juga untuk mengenali reaksi siswa yang ketakutan," ujar Maria.
 
Hingga saat ini, pertemuan belum selesai. Meski begitu, sejumlah orang tua siswa sudah keluar untuk kembali ke mobil masing-masing. Mereka enggan berbicara, seperti yang dilansir dari Tempo. 
 
Kebanyakan dari mereka naik mobil keluarga seperti Alphard atau Evalia. Mobil-mobil keluarga itu memenuhi jalan di depan rumah lokasi pertemuan.
 
Rencananya, setelah pertemuan ini, M akan dibawa ke Polda Metro Jaya. Adapun agendanya untuk melanjutkan proses hukum dari kasus yang menimpa dirinya.(Rep01/tpc)