Hukum

Bocah 6 Tahun Korban Pelecehan Didiagnosa Terkena Herpes

AK (6), siswa salah satu SD internasional di Pondok Indah yang menjadi korban pelecehan seksual sodomi, terinfeksi virus Herpes. Hal ini berdasarkan hasil pemeriksaan di RS Ponsok Indah.
 
"Anak saya badannya panas tinggi, sampai 38 derajat (Celcius). Langsung saya bawa ke RS Pondok Indah. Tanggal 23 Maret 2014, hasil visum keluar, kata dokter kena Herpes," tutur TH, Kamis (14/4/2014) di Polda Metro Jaya, Jakarta.
 
TH pun memperlihatkan hasil visum kepada para wartawan. Dalam hasil visum itu, tertulis bahwa kadar antibodi herpes putranya mencapai 2,6. Menurutnya, angka ini tergolong tinggi. Selain herpes, kondisi kejiwaan AK juga terganggu.
 
TH menduga, infeksi ini diderita AK lantaran ia menjadi korban pelecehan seksual oleh petugas kebersihan di sekolahnya.
 
Saat ini, polisi telah menangkap tiga orang yang disangka melakukan pelecehan seksual terhadap AK. Dua di antaranya, A dan V, adalah pria, sementara satu lagi, A, adalah perempuan.
 
Saat ini, masih ada dua tersangka yang diburu polisi, masing-masing berinisial Z dan A. Keduanya adalah laki-laki.
 
AK diduga menerima pelecehan seksual berkali-kali di toilet di sekolahnya. Pelakunya diduga lebih dari satu orang.
 
"Kejadiannya di toilet sekolah. Anak saya sampai tidak mau buang air kalau di sekolah," terang TH. 
 
Menurut TH, ketika anaknya akan buang air di toilet, ada petugas kebersihan yang berjaga di sana sembari menunggu kedatangan AK. Saat AK buang air, terutama saat istirahat makan siang, petugas kebersihan di sana menyekap dia dan melakukan sodomi terhadap AK. (Rep01)