Hukum

Apes Nabrak Motor, Kades dari Siak Hulu Babak Belur Dimassa

Kampar-M. Akbal, Kepala Desa Pangkalan Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kampar sempat mengaku polisi babak belur dibulan-bulani massa. Sebelumnya, ia menabrak salah seorang pengendara sepeda motor Honda Revo bewarna Putih dengan Nopol BM 4970 QQ di Jalan HR Soebrantas. 
 
Sempat bersi tegang, ia yang mengaku polisi itu dibulani massa dan diserahkan ke Mapolsek Tampan, Kamis (10/4/14) sekitar pukul 23.00 WIB. 
 
Informasi yang dirangkum, M.Akbal dengan menggunakan Mobil Avanza bewarna silver dengan nomor polisi BM 1360 NL menabrak korban yang tak jauh dari SDN 015. Korban yang terkena bagian tubuhnya itu sedang menahan rasa sakit, langsung dihajar oleh pelaku. 
 
Tidak hanya dipukuli saja,pelaku juga menghajar korban dengan batu yang ada disekitar, sehingga korban mengalami luka memar. 
 
Awalnya warga sekitar dan warga yang melintas ketakutan untuk melarang dan membantu korban lantaran Akbal mengaku dirinya adalah anggota Polri. 
 
Tetapi, wargaa khirnya mengathui bahwa Akbal yang menabrak, lalu balik menghajar Akbal. Aksi massa berhasil diream petugas patroli Polsek Tampan yang melintas. 
 
Kapolsek Tampan Kompol Suparman SIK saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya akan mengamankan pelaku terlebih dahulu. "Pelaku kami amankan dulu. Pelaku masih kami periksa. Jika terindikasi kuat, pelku akan kami tahan," ungkap Kapolsek. (rep05/rtc)