Riau Raya

Sioal CPNS 2013, Forum CPNS Rohil Meranti Demo Lagi

Pekanbaru-Gara-gara Pemprov Riau belum mengumumkan CPNS 2013 jalur umum, puluhan peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang tergabung dalam forum CPNS Rohil dan Meranti kembali melakukan aksi demo di Kantor Gubernur Riau, Kamis (10/4).
 
Menurut Koordinator lapangan, Benny, dalam orasinya meminta Pemda Riau untuk tidak membedakan putra-putri Riau dan harus lebih nasionalis. "Sebagai Gubri, pak Anas harus penuhi janjinya dan buktikan lewat tindakan kalau pak Anas memang Berani Bela Masyarakat (BBM) Riau sesuai dengan slogannya, bukan hanya untuk masyarakat Rohil saja," paparnya.
 
Indikasi penundaan ini, kata Benny, menimbulkan opini negatif dengan adanya indikasi praktek KKN yang kental. "Untuk itu kami meminta Pemda Meranti dan Rohil. Segera mengumumkan CPNS 2013 sesuai dengan intruksi KemenPAN, karena saat pemberkasan semakin dekat," ujarnya.
 
Dikatakannya lagi, jangan ada lagi cara-cara tidak profesional yang dapt merugikan peserta CPNS yang dinyatakan lulus. "Sudah banyak kerugian yang diterima oleh peserta CPNS, jangan lagi ditambah kerugian itu,'' ulasnya. (rep05/hrc)