Digelar 12-13 April

Yuk, Ikutan Audisi Film Kamu dan Bono di Pangkalan Kerinci

Pelalawan-Kabar gembira bagi masyarakat di Kabupaten Pelalawan yang memiliki bakat akting. Pasalnya, film Kamu dan Bono besutan sutradara Rangga Gourts direncanakan akan melakukan audisi mencari pemain pendukung di Kota Pangkalan Kerinci pada tanggal 12 dan 13 April mendatang.
 
Demikian dikatakan oleh Kadisbudparpora Pelalawan Zulkifli,S.Ag pada media ini, Minggu (16/4). Menurutnya, informasi audisi ini langsung dari penggagas pembuatan Film Kamu dan Bono sekaligus produser Seroja Indo Kreasi Syamsul Arifin. "Jadi produsernya langsung yang memberitahu pada saya. Hanya saja tempatnya masih belum dipastikan. Bisa di salah satu hotel di Pangkalan Kerinci, Gedung Daerah atau di Kantor Disbudparpora. Nanti diinformasikan lebih lanjut. Saya sendiri ikut terlibat dalam audisi nanti," ujarnya.
 
Soal jumlah pemain yang akan direkrut dari Pelalawan, sambungnya, pihaknya belum mengetahui secara pasti. Hal ini Dikarenakan dari pihak Produser sendiri belum ada informasi. Namun yang jelas sesuai kebutuhan. "Memang belum jelas berapa pemain yang bakal direkrut mewakili Kabupaten Pelalawan. Tentunya mereka yang terpilih nantinya akan beradu akting dengan sejumlah artis top Ibukota seperti  seperti Olivia Jensen Lubis, Boy Hamzah, Zee Zee Shahab, Bella Sofie, Ida Zein, Cika Jesika, Jody Superbejo, Derry Drajat, Erlando Syautra dan Tata Liem. Ada informasi perubahan artis utama namun kita belum mendapat informasi," katanya. 
 
Ditambahkannya, Film Kamu dan Bono yang akan dirilis ini mengangkat keindahan gelombang bono yang terjadi akibat pertemuan arus sungai dengan arus pasang air laut yang datang dari Selat Melaka, Laut Cina Selatan dan aliran sungai Kampar. Tepatnya keindahan gelombang Bono ini terdapat di Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan.
 
"Menariknya film Kamu dan Bono ini ke layar lebar, keindahan gelombang Bono akan dipadukan dengan cerita drama romantis bercitra rasa Melayu. Lokasi syuting yakni di Teluk Meranti Pelalawan, Pekanbaru dan Jakarta. Pada tahun ini juga ditargetkan Film Kamu dan Bono akan beredar di bioskop-bioskop Indonesia dan Negara Asean. Semoga dengan adanya film ini, Bono lebih dikenal masyarakat Internasional," tutupnya. (rep03)