Sosialita

Ini Doa Ibunda Raffi Soal Pertunangan dengan Nagita

Jakarta-Raffi Ahmad digosipkan telah bertunangan dengan Nagita Slavina. Keduanya melangsungkan ikatan pranikah ketika liburan di Jepang. Kedua pihak keluarga konon turut hadir di sana.
 
Namun, Amy Qanita, ibunda Raffi kemudian membantahnya. "Enggak, kalau tunangan kan pasti kami kasih info ke taman-teman, share ke teman-teman, " ucapnya di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.
 
Menurutnya, Raffi ke Jepang karena ada urusan pekerjaan. Sementara, Nagita yang akrab disapa Gigi itu, memang sedang menghabiskan masa liburan. Hanya kebetulan apabila mereka ke sana dalam waktu hampir bersamaan.
 
"Raffi ada keperluan. Gigi liburan, ada keluarganya juga. Terus ketemuan di sana," terangnya. Gigi, menurut dia, sudah merencanakan liburan cukup lama karena booking tiket pesawat sejak 4 bulan lalu.
 
Namun, ia tak memungkiri hubungan Raffi dan Nagita semakin dekat. Sebagai orangtua ia bahagia karena Raffi telah menemukan seseorang yang membuatnya merasa nyaman.
"Dia menemukan kenyamanan, lebih dewasa dan memikirkan ke depannya, yakni pernikahan," ucapnya. Amy menyambut gembira karena rencana itu bisa jadi terealisasikan dalam waktu dekat dengan diawali agenda pertunangan.
 
"Mudah-mudahan, insya Allah (pertunangan) tahun ini," lanjutnya.
 
Amy senang bukan tanpa alasan. Gigi di matanya juga anak yang baik. Usianya juga tidak terpaut jauh seperti pacar Rafi sebelumnya. Raffi dan Nagita juga sudah berteman cukup lama. Sehingga mereka bisa sangat mengenal satu sama lain.
 
"Yang penting (Raffi dan Nagita) bisa saling percaya. Raffi sudah ada pilihan (teman) hidup. Pilihan yang saya inginkan," ucapnya. (rep05)