Politik

Ratusan Ribu Logistik Pemilu Siak Didistribusikan

SIAK -  Sekretaris Daerah Kabupaten Siak, Drs H T Said Hamzah, melepas ratusan ribu kertas suara di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Siak. Kotak suara ini, akan didistribusikan ke seluruh kecamatan.

Pelepasan ini disaksikan sejumlah unsur muspida, termasuk pihak pengamanan yang akan mengawal pendistribusian kertas suara hingga ke lokasi tujuan. "Hari ini, pelepasan logistik, berupa kotak suara secara simbolis kita lakukan. Kotak suara ini langsung didistribusikan ke seluruh kecamatan," katanya di sela-sela melepas logistik pemilu di Kantor KPU Siak,  Jumat (4/4).

Ia mengharapkan, pendistribusian logistik ini tidak ada kendala hingga sampai ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) hingga di pelosok desa. " Kita sudah mengantisipasi kendala-kendala dalam menyalurkan logistik pemilu. Salah satunya, dengan menyewa perahu untuk mendistribuskan lostik ke daerah terpencil," jelasnya.

Sekda berharap, sebelum pemilihan dilaksanakan, semua surat suara sudah ada di semua TPS. "Kita juga berharap bantuan semua pihak, agar pemilu calon legislatif 2014, dapat berjalan dengan lancar, aman, terkendali, serta tidak ada satupun gangguan," pungkasnya.(cr01/mtr).