Sosialita

Hyoyeon `Girls Generation` Dilaporkan Lakukan Tindak Kekerasan

Hyoyeon `Girls Generation` dikenal sebagai dancing machine karena kemampuan menainya. Selain itu, Hyoyeon juga dianggap sebagai idola yang lugu dan kerap kali melakukan kesalahan imut dalam tayangan acara yang dihadirinya.
 
Sayangnya Hyoyeon tengah dirundung sebuah masalah. Kabar tak sedap menyebutkan jika Hyoyeon dilaporkan melakukan tindakan kekerasan terhadap seorang pria.
 
Akibat perlakukan tak menyenangkan Hyoyeon, pria yang namanya tak disebutkan itu melaprkan personel Girls Generation itu ke pihak yang berwajib. Bahkan, Hyoyeon akan menghadapi tuntutan yang berujung ke meja hijau.
 
Berdasarkan pemberitaan yang beredar di Korea Selatan, Hyoyeon awalnya tengah bercanda dengan teman prianya. Ia berpura-pura memukul temannya tersebut. Namun candaan itu ternyata terlalu jauh sehingga Hyoyeon menyakiti temannya.
 
Dengan alasan tersebut, teman pria Hyoyeon melaporkannya ke Kantor kepolisian Yongsan. Pihak yang berwajib sempat mengamini kabar tersebut. Namun Hyoyeon tak ditindaklanjuti karena luka yang dialami temanna itu berupa luka kecil, dilansir dari Soompi, Selasa (1/4/2014).
 
Pihak SM entertainment akhirnya mengeluarkan pernyataan terkait hal itu. "Hai! Ini SM Entertainment. Kami memberikan konfirmasi mengenai kabar Hyoyeon yang telah terlalu jauh. Ini merupakan kesalahpahaman yang dilakukan Hyoyeon ketika mereka tengah bersenda gurau hingga berbuntut pelaporan oleh temannya," tulis pihak SM Entertainment, agensi yang memayungi Girls Generation, di situs resmi miliknya.
 
"Saat ini permasalahan tersebut telah selesai. Kami telah menyarankan Hyoyeon untuk tak bercanda telalu berlebihan lagi."
 
Sementara itu, teman Hyoyeon yang telah memberikan laporan ke polisi dikabarkan menyesal dengan langkah dratis yang dilakukannya. Orang yang namanya tak disebutkan itu akhirnya menyadari jika apa yang dilakukan Hyoyeon bukanlah suatu kesengajaan. (Rep01)