Sosialita

Bentuk Desain iPhone 6 Dinilai Tidak Istimewa

Jakarta-Mungkin selama ini banyak yang masih bertanya-tanya, apakah benar Apple sedang dalam proses pembuatan smartphone baru yang kabarnya dinamakan iPhone 6 tersebut?
 
Nampaknya dengan melihat suatu penampakan foto yang diunggah oleh seseorang di situs terkenal di China, Weibo.com , maka keberadaan smartphone yang bernama iPhone 6 tersebut bisa saja benar-benar ada.
 
Dikutip dari The Verge (31/03), memang si pengunggah gambar tersebut tidak memberikan informasi atau penjelasan apapun, namun dari segi tampilannya, desain dari iPhone 6 ini masih akan mengadopsi model-model sebelumnya dan terlihat agak sedikit lebih tipis dan terkesan ringan.
 
iPhone 6 - Weibo.com
Namun apabila coba digabungnya dengan rumor yang sebelum ini beredar dan menyebutkan bahwa Apple sedang dalam proses penggarapan sebuah smartphone dengan layar melengkung nampaknya tidak ada keterkaitan, karena melihat dari gambar tersebut, produk itu menunjukkan sisi yang datar dan tidak melengkung.
 
Seperti biasanya, pihak Apple juga masih belum memberikan respon apapun terkait rumor yang beredar. Kabarnya, sang pengunggah gambar tersebut adalah seseorang yang bekerja di Foxconn, sebuah perusahaan di China yang memasok dan merakit produk-produk untuk Apple. (rep05)