Sosialita

Sttt... Istri Ahmad Fathanah Biasa Pakai Lingerie

Jakarta-Isteri Ahmad Fathanah, Sefty Sanustika memiliki beberapa koleksi lingerie. Meskipun tidak terlampau banyak, namun Sefty memastikan lingerie miliknya biasa dipakai untuk menyenangkan Fathanah sebelum dibui.
 
Sefty menuturkan tidak setiap kali ingin tidur memakai lingerie. Tetapi dia pakai jika ingin tampil “nakal” di hadapan ayah Ameera Naura Fathanah itu.
 
"Enggak lah, enggak gitu-gitu banyak juga koleksinya, ada kalanya sekali-sekali kalau lagi ingin nakal-nakal dikit di depan dia (Fathanah), pasti pakai," katanya saat berbincang dengan Okezone di Perumahan Permata Depok, Jalan Berlian, Citayam, Depok, baru-baru ini.  
 
Selama ini jika ingin membeli lingerie, kata Sefty, selalu beli sendiri, bukan dibelikan oleh Fathanah. Fathanah juga tidak pernah membelikan Sefty sekalipun untuk urusan pakaian dalam.
 
"Pakaian dalam, dia malah enggak pernah mau beliin begitu. Lingerie saya beli sendiri. Bapak enggak pernah mau," katanya pecinta lingerie polos warna merah.
 
Meski sekarang Sefty sudah membuka jilbabnya, Fathanah tetap berpesan agar Sefty selalu menjaga kesopanan. Menurutnya, saat ini penampilannya bahkan terlalu seksi.
 
"Bapak tetap saya yang sopan maunya, jangan terlalu seksi. Menurutnya, saya ini sudah keseksian banget. Bapak sih puji apa saja terhadap saya, baik pakai lingerie atau tidak," katanya sambil tertawa lepas. (rep05)