Sosialita

Saat Mau Bercinta dengan PSK, Pria Ini Malah Tewas

 
Surabaya-Seorang pria tak dikenal tewas di sebuah kamar kawasan lokalisasi prostitusi Dolly di Jalan Putat Jaya 4B nomor 1, Surabaya. Pria tersebut meninggal sebelum sempat bercinta dengan pekerja seks komersial (PSK).
 
Di wisma milik Kustin Kuswo (65), warga Putat Jaya itu, korban masuk sekitar pukul 11.00 WIB. Kemudian dia masuk ke kamar bersama seorang PSK yang biasa dipanggil Susi.
 
"Setelah masuk ke kamar, dia melepas baju. Kemudian, baru merebahkan badan di ranjang, langsung kejang-kejang. Kemudian mati. Di dalam kamar tidak sampai lima menit," jawab PSK asal Mojokerto tersebut ditemui di Polsek Sawahan, Sabtu (29/3/2014) kemarin.
 
Wanita bernama asli inisial LI ini mengaku langsung berteriak meminta tolong. Kemudian, setelah diperiksa, ternyata pria tersebut memang sudah mati. Tak sampai lama, polisi tiba di lokasi kejadian.
 
"Dia tidak terlihat mengeluarkan busa di mulutnya. Dia minum obat kuat atau tidak, juga saya tidak tahu," sambung perempuan yang mengenakan jilbab saat menjalani pemeriksaan di Polsek Sawahan.
 
Susi mengaku tidak sempat tanya nama atau identitas pria tersebut. Dari ciri-cirinya, diduga pria itu sudah berusia sekitar 50 tahun. (rep05)