Sosialita

Lady GaGa Ternyata Penurut di Hadapan Pacar

Lady GaGa tak pernah takut menunjukkan keinginannya di atas panggung. GaGa juga selalu berani mengekspresikan diri lewat gaya busananya yang termasuk nyentrik. Namun siapa sangka kalau Mother Monster ini ternyata termasuk pasif dan penurut di hadapan sang kekasih, Taylor Kinney. 
 
"Ya," jawab GaGa saat ditanya apakah ia termasuk patuh dengan Taylor di radio SiriusXM "Morning Mash-Up", Senin (24/3). "Dia yang mengatur semuanya. Kalau sudah melepas sepatuku di rumah, aku akan membuatkan makan malam untuknya." 
 
GaGa mengungkap kekasihnya itu sangat sibuk dengan profesinya sebagai aktor. Penyanyi berusia 27 tahun ini juga menganggap bersikap pasif bisa membuatnya beristirahat sejenak dari kehidupannya sebagai selebriti. 
 
"Dia juga punya pekerjaan dan sangat sibuk!" lanjutnya. "Aku sudah mengatur semuanya sepanjang hari. Jadi aku tidak ingin lagi memberitahunya apa yang ingin kulakukan. Kami benar-benar berteman baik." 
 
GaGa pun menyarankan agar para wanita tidak mencoba mengatur kekasih mereka di rumah. "Para pendengar wanita di luar sana, mencoba mengatur pasangan tidak baik untuk hubungan kalian," pungkasnya. 
 
Sementara itu, GaGa saat ini tengah disibukkan dengan promosi video musik single terbarunya, "G.U.Y". Ia juga sedang menyiapkan rangkaian konser "artRave: the ARTPOP Ball Tour" yang akan mulai digelar di Amerika Serikat, 4 Mei mendatang. (Rep01)