Riau Raya

Suyatno Resmi Dilantik sebagai Bupati Rohil

Bagansiapiapi-Pelantikan Suyatno sebagai Bupati Rokan Hilir berjalan lancar, Senin (24/3). Pelantikan Suyatno Gelanggang Olahraga (GOR) Batu Enam Bagansiapiapi. Tampak dihadiri oleh ribuan undangan.
 
Meskipun pelantikan terbuka untuk umum, namun mengingat keterbatasan kapasitas gedung, penjagaan proses pelantikan cukup ketat. Tidak semua warga yang hadir bisa masuk. 
 
Setelah melakukan pelantikan dengan membacakan sumpah jabatan dan pemasangan tanda jabatan, Gubri Annas menyampaikan pidato amanahnya. Selain meminta Bupati Suyatno melanjutkan pembangunan yang sudah dirancang dan dijalankan selama ini. Juga disampaikan besar khusus terkait dengan musibah kabut asap yang belum sepenuhnya meninggalkan Riau. 
 
“Saya harap bupati Rokan Hilir untuk melanjutkan pesan ini kepada seluruh kepala desa, agar ikut mencegah terjadinya kebakaran lahan yang membuat kabut asap,” pesannya. 
 
Suyatno dilantik menjadi Bupati Rohil, setelah Annas Maamun yang semula menjadi bupati memenangi Pilgubri dan telah dilantik menjadi Gubernur Riau priode 2014-2019. (rep05)