Politik

Sttt... Ada Apa Ical dengan Marcella Zalianty?

JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie. Pria yang akrab disapa Ical ini kedapatan pergi berlibur bareng aktris cantik Marcella Zalianty. Hal itu terungkap dalam situs berbagi video Youtube berjudul “Azis Syamsudin dan Capres Golkar ARB Menikmati Maldive bersama Marcella dan Olivia Zalianty”.
 
Dalam video berdurasi 3 menit 22 detik itu menggambarkan keakraban antara Ical, Marcella, Olivia (adik Marcella), dan Wakil Ketua Komisi III DPR yang juga petinggi Golkar, Aziz Syamsuddin. Selain diputar adegan di dalam pesawat, terdapat juga aktivitas di dalam sebuah bus dan di sebuah tempat peristirahatan di tepi laut yang tampak indah.
 
Hal ini sontak mengundang tanda tanya dari sejumlah pihak, terutama para pemirsa Youtube. Di antaranya, “Ada apa dengan ARB dan Marcella Zalianty ya? Apa marcella jadi PR -nya ARB?" Komentar lain dilontarkan pemilik akun Aang Bizril, "Enak ya jadi orang kaya."
 
Wasekjen Golkar, Tantowi Yahya, enggan menanggapi beredarnya video ini. Presenter kondang ini berkilah sedang sibuk berkampanye di dapil dan belum sempat melihat tayangan tersebut.
 
Hingga berita ini diterbitkan, Okezone masih berusaha mengonfirmasi kepada pihak terkait perihal beredarnya video tersebut. Apakah aktivitas itu hanyalah liburan biasa, atau terkait dengan kegiatan Partai Golkar? (rep05)