Sport

Jadi Fans, Liverpool Beri Semangat Putri Kru MH370

Liverpool-Maira Elizabeth Nari sedih karena pesawat Malaysia Airlines nomor penerbangan MH370 hingga kini belum juga ditemukan. Di pesawat itu ada sang ayah, Andrew Nari, yang bekerja sebagai pimpinan kru.
 
Kesedihan Maira memuncak setelah menyaksikan tim sepakbola asal Inggris, Liverpool berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 3-0. Maira teringat sang ayah yang sangat mengidolakan Liverpool.
 
"Ayah, Liverpool memenangi pertandingan. Cepat pulang, jadi ayah bisa menyaksikan pertandingannya! Ayah tak pernah sekalipun melewatkannya. Ini yang pertama," tulis Maira dalam akun twitter miliknya, @Gorgxous_.
 
Kicauan itu ternyata menarik perhatian sejumlah pengguna twitter lainnya, dan telah di-retweet oleh ribuan Liverpludian, nama fans Liverpool. Tak hanya itu, pihak manajemen Liverpool juga me-retweet kicauan Maira.
 
Tak hanya me-retweet, Liverpool juga membalas tweet Maira dan menyemangati agar putri kru pesawat MH370 tersebut tabah atas musibah yang terjadi. 
 
"Untuk Anda ketahui kami juga memikirkan ayah Anda dan seluruh penumpang yang masih hilang dalam penerbangan #MH370 Tabahlah. YNWA," demikian tweet dari akun @LFC, aku resmi klub Liverpool.
 
Tweet tersebut cukup membuat Maira kaget. Ia berharap sang ayah dapat membaca tweet dari klub sepakbola yang diidolakannya itu.
 
"@LFC Bila ayah melihat ini, dia mungkin akan senang sekali! Dia akan tersenyum, dia akan tertawa. Saya bisa bayangkan bagaimana gembiranya dia. Ayah adalah penggemar terbesar LFC," tulis Maira yang kemudian di-retweet kembali oleh Liverpool.
 
Tak hanya via Twitter, tweet tersebut juga diposting oleh official Liverpool FC dalam lama Facebook mereka. Hingga saat ini sudah dibagikan 7 ribu penggemarnya. (rep05)