Riau Raya

Yuk, Nonton Annas Maamun Bahas Asap di Indonesia Lawyers Club TV One

Jakarta-Gubernur Riau Annas Maamun rencananya malam nanti, Selasa (18/3/14) akan tampil di acara "Indonesia Lawyers Club" atau ILC yang dipandu oleh Karni Ilyas di TV One. Di mana tema yang akan dibahas dalam episode kali ini adalah masalah kabut asap di Provinsi Riau yang menjadi isu hangat akhir-akhir ini.
 
Kepastian ini disampaikan oleh Plh Badan Penghubung Provinsi Riau Jakarta Doni Aprialdi kepada riauterkini.com, Selasa (18/3/14) di Jakarta saat dikonfirmasi kebenaran hal tersebut.
 
"Info baru saja kita terima benar (Pak Gubernur akan tampil di Indonesia Lawyers Club)," katanya.
 
Sementara itu Kepala Biro Humas Pemprov Riau Fahmizal saat dikonfirmasi tentang kebenarannya, Gubernur Riau Annas Maamun akan tampil di ILC. Fahmizal mengatakan, kalau hal rencana kehadiran Gubri di ILC masih tentatif.
 
"Pak Gubnya masih tentatif," kata Fahmizal saat dikonfirmasi, seperti dilansir riauterkini.
 
Sebagaimana diketahui, acara ILC ini merupakan show televisi yang menghadirkan debat kusir yang menghadirikan para pengacaran, pengamat, akademisi, aktitis, pemerintah dan lain-lain dalam membahas suatu masalah yang aktual yang terjadi di Indonesia.
 
Mungkinkah Gubernur Riau Annas Maamun akan tampil di ILC nanti malam. Tentunya masyarakat Riau berharap gubernurnya mau tampil, untuk menerangkan kepada warga masyarakat Riau dan umumnya Indonesia agar mengetahui apa sebenarnya akar masalah, bagaimana penanggulangan dan solusinya apa, mengapa pembakaran lahan dan hutan setiap tahunnya terjadi di Riau. (rep05)