Sport

Lawan MU, Liverpool Favorit di Old Trafford

Manchester-Manajer Manchester United (MU), David Moyes, menilai Liverpool lebih diunggulkan menang atas timnya saat saling berhadapan pada lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Minggu (16/3/2014). 
 
Penampilan MU sepanjang musim ini memang belum konsisten. Setan Merah masih berada di peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan poin 48, kalah 11 angka dari Liverpool di posisi kedua. 
 
"Posisi mereka di liga menunjukkan siapa mereka ketika melawan kami. Mereka mungkin datang ke sini (Old Trafford) sebagai favorit. Saya tidak tahu jika Anda mengetahui lebih banyak untuk laga ini ketimbang kami," ujar Moyes. 
 
"Anda tahu siapa kami. Kami sedang dalam proses kerja. Kami tengah mencari perubahan. Tetapi, saya harap kami bisa menunjukkan kapasitas yang kami punya. Kami mampu memenangi laga ini. Beberapa kali pemain itu menujukkan kepada saya."
 
"Ini adalah pertandingan besar yang penting karena berarti untuk para suporter dan ini juga penting karena kami harus menanjak di klasemen serta meraih poin. Tujuan utama saya tidak akan memengaruhi perebutan gelar juara mereka," tambahnya. (rep05)