Riau Raya

Agenda Presiden SBY Hari Ini di Riau

 
PEKANBARU - Berdasarkan Informasi dari protokol Kepresidenan, hari ini Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan menggelar dua agenda kerja. Diperkirakan, sore harinya Presiden sudah meninggalkan Pekanbaru, kembali ke Jakarta. 
 
Agenda pertama, pukul 10.00 WIB, Presiden meninjau lokasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Desa Benteng Hilir, Kecamatan Mempura, Siak. Kegiatan ini, Presiden didampingi Kapolri dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Keberangkatan menggunakan helikopter dari Gubernuran, Jalan Diponegoro. 
 
Agenda kedua, pukul 15.00 WIB setelah meninjau Karhutla di Siak, Presiden akan memberikan pengarahan terkait karhutla di Riau. Di antaranya kepada, Forkopimda Provinsi Riau, Bupati/ Walikota, Kapolres/Kapolresta serta jajaran Polda Riau, para Dandim, Kapolsek, Camat serta unsur pimpinan lainnya. 
 
Kegiatan pengarahan dilaksanakan di Balai Serindit, Gedung Daerah Pekanbaru. Ada pun malam ini, Presiden menginap di Gubernuran atau biasa disebut dengan kediaman gubernur, Jalan Diponegoro.(rep05)