Malam Sempat Hujan

Alhamdulillah, Udara di Pekanbaru Sedikit Lebih Baik

 
Pekanbaru-Masyarakat di Pekanbaru boleh sedikit lega. Meski hanya diguyur hujan selang beberapa menit dan mengenai beberapa lokasi, namun cuaca di Kota Pekanbaru pagi ini, Sabtu (15/3/2014) kini sedikit membaik, meski kabut masih terasa tebal.
 
Bukan hanya udara, jarak pandang juga terlihat lebih luas. Banyak masyarakat yang berharap, kedatangan Presiden SBY di Pekanbaru, membuat suasana Pekanbaru dan kabupaten/kota di Riau lainnya akan segera membaik. 
 
"Mudah-mudahan kondisi Riau, khususnya Pekanbaru kembali normal. Aktivitas kembali lancar, dan anak-anak bisa kembali bersekolah," harap Zumiarti, warga Jalan Cipta Karya, Sabtu (15/3/2014) pagi.
 
Kemudian dirinya berharap agar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bisa menyambangi Riau secepatnya. "Karena jika Pak 'SBY' datang, minimal ada tambahan cara untuk penanganan kabut asap ini," tambah Zumiarti.
 
Presiden SBY dijadwalkan bertolak dari Jawa Tengah menunju Sumatera Barat siang ini. Jika memungkinkan, dirinya akan langsung bertolak ke Dumai. Tetapi jika tidak memungkinkan, tetap memanfaatkan jalur darat.(rep05)