Fokus Rohil

Persiapan Pelantikan Bupati, Lapangan GOR Dibersihkan

 
BAGANSIAPIAPI - Sebanyak 50 orang tenaga buruh yang terdiri dari Dinas Kebersihan, Pasar dan Pertamanan (DKPP) Rohil, Dinas Cipta Kerya dan Tata Ruang, serta masyarakat setempat membersihkan lapangan Gedung Olah Raga (GOR) Rohil, pembersihan ini dalam rangka persiapan pelantikan Bupati Rohil yang di laksanakan dalam waktu dekat.
 
"50 anggota buruh telah melakukan pembersihan lapangan GOR, hal ini dalam rangka persiapan untuk pelantikan Bupati Rohil. Karna tidak lama lagi Bupati akan segera di lantik di GOR batu enam ini,"ujar  Ketua Koordinator Tempat Acara Pelantikan, Syarifuddin di Bagansiapiapi.
 
Menurutnya, Pembersihan lokasi pelantikan akan di lakukan mulai dari pengecetan, penataan taman, penyusunan bangku, pemasangan tenda, pemasangan karpet, hingga pemasangan kain tenda, yang akan di targetkan selesai selama lima kedepan,"terget undanganya sebanyak 2000 ribu peserta undangan, sebelum pelantikan semua lokasi sudah bersih dan sudah tertata dengan baik,"ungkap Ipul sapaan Syarifudin.
 
Kepala Cipta Karya Rohil ini juga tidak bisa memastikan kapan dan tanggal pastinya Bupati Rohil akan di lantik, namun pihaknya hanya mempersiapkan tempat untuk pelantikan,"saya tidak bisa memastikan tanggal berapa pelantikan Bupati Rohil, namun kita hanya menyiapkan tempat lokasi. Jadi ketika waktu akan pelantikan, maka tempat ini langsung di gunakan.,"tegas Iput.
 
Sementara itu, Humas Sekdakab Rohil, Syamsul Kidul. Mengaku pelantikan Bupati saat ini hanya menyiapkan tempat lokasi, namun tanggal pelantikan belum dapat di pastikan. Karna hingga saat ini SK pelantikan belum di tanda tangani oleh Mendagri,"hingga saat ini pelantikan Bupati Rohil belum dapat di pastikan, karna hingga saat ini SK pelantikan belum turun dan di tanda tangani oleh Mendagri. Namun saat ini hanya mempersiapkan tempat pelantikan. Jadi ketika SK pelantikan turun langsung di lakukan pelantikan Bupati,"kata Syamsul.(rep09)