Hukum

Kiai haji pemeran video mesum dengan dua wanita buron

Polisi terus melakukan penyelidikan berkaitan dengan beredar video mesum yang diperankan oleh pria bergelar kiai haji dengan dua wanita. Sejumlah barang bukti dan keterangan saksi masih dikumpulkan.
 
"Kami masih melakukan penyelidikan, dan masih mengumpulkan bukti-bukti lagi," tutur Kapolres Bogor AKBP Sonny Mulvianto, Kamis (13/3).
 
Sejak video mesum tersebut beredar luas bekas pengurus MUI Kabupaten Bogor itu tidak diketahui keberadaannya. Polisi menetapkan pelaku berinisial SS dalam daftar pencarian orang atau DPO. 
 
Sementara itu Kapolsek Cisarua Kompol Musimin menambahkan, sejauh ini pihaknya sudah memeriksa dua wanita yang diduga sebagai pemeran dalam video mesum tersebut. "Tapi statusnya masih sebagai saksi," kata Kompol Musimin.
 
Informasi diperoleh, video tersebut diduga dibuat pada 2011. Namun, video mesum ini baru menyebar di warga Bogor sepekan ini. Pihak kepolisian pun masih menyelidiki siapa yang menyebarkan video ini dan motifnya untuk melakukan penyebaran video ini.
 
Video mesum berjudul 'dua PNS hebohkan Puncak' kini beredar luas di masyarakat. Dalam video berdurasi 6 menit 36 detik terlihat SS bermain dengan dua wanita. Secara bergiliran wanita itu diminta memuaskan birahi pria bergelar kiai haji tersebut. (Rep01)