Sport

Ini Dia Surat Terbuka Moyes untuk Pendukung MU

London-Manajer Manchester United David Moyes menulis surat terbuka yang ditujukan kepada pendukung Setan Merah. Berikut ini adalah isi surat yang ditulis Moyes:

"Saya sudah tahu, sebelum memutuskan untuk mengambilnya, pekerjaan ini adalah tantangan. Musim yang sulit ini bukan sesuatu yang kita harapkan, yang menurut saya juga dirasakan para suporter, para pemain, dan staf. Saya berusaha keras untuk mengatasinya."

"Kita sudah terbiasa dengan kesuksesan yang diraih Manchester United. Dengan memberi dukungan kepada para pemain dan juga saya selama satu musim, itu adalah sesuatu yang luar biasa. Kepercayaan kalian yang teguh di Old Trafford adalah sesuatu yang sangat berterima dan sudah terlihat. Mendukung tim ketika menang adalah hal mudah. Yang sulit adalah ketika segala hal tidak berjalan semestinya. Di sinilah, loyalitas yang telah ditunjukkan menjadi sesuatu yang sangat mengesankan."

"Di mana pun, banyak orang di luar klub membicarakan Manchester United. Namun, kita bersatu dalam masa yang sulit ini, dan saya percaya bahwa dalam perjalanan yang panjang, akan ada akhir yang berbeda. Sesuatu akan lebih kuat karena pengalaman. Segala hal yang telah dilalui akan membuat kami lebih baik dan lebih kuat pada masa mendatang."

"Selama bertahun-tahun, Anda telah melihat kemenangan di sini. Pada waktunya nanti, saya yakin kita akan melihat kemenangan lagi di sini. Sebuah langkah besar akan membentuk Old Trafford kembali menjadi benteng. Kami akan melakukan segala cara untuk mendapatkan performa dan hasil positif sehingga kami bisa memberi Anda, para pemegang tiket, dan semua suporter, sesuatu yang bisa diteriakkan." (rep05)