Sosialita

Dikritik Media Massa, Oezil: Saya Tidak Peduli!

Mesut Oezil menerima banyak kritikan dari berbagai media massa Inggris lantaran performanya yang kurang ciamik belakangan ini. Namun, Oezil enggan mendengar kritikan yang menyudutkan dirinya tersebut.
 
"Saya tidak peduli. Mereka (media massa) menulis berita yang berbeda tiga pekan lalu dan akan melakukan hal yang sama tiga pekan kemudian. Begitu bisnis media massa di Inggris," kata Oezil kepada Sport Bild seperti dikutip Tribal Football, Kamis (6/3).
 
Oezil menjadi sorotan media massa karena penampilannya kurang bersinar sejak kepindahannya dari Real Madrid ke Arsenal. Sejak berseragam the Gunners, Oezil baru mengemas lima gol dan 11 assists.
 
Menurut Oezil, hampir semua pemain baru di sebuah klub membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Terutama bermain di Liga Primer Inggris yang notabene kompetisi paling ketat di Eropa.
 
"Hampir semua pemain butuh menyesuaikan diri bermain di Liga Primer Inggris. Seperti yang dialami Jens Lehmann. Tantangan merumput di Liga Primer Inggris benar-benar berbeda (dengan liga lainnya)," ujar Oezil. 
 
Sebelumnya, Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew, meminta Oezil memperbaiki performanya jika ingin tampil di Piala Dunia 2014 Brasil. Loew memperingatkan Oezil bahwa tempatnya untuk tampil di Piala Dunia terancam jika permainannya bersama Arsenal tidak kunjung membaik. (Rep01)