Sport

Gol Indah Toure dan Nasri Tuai Pujian

London-Pelatih Sunderland, Gustavo Poyet, menilai timnya sudah tampil maksimal meski gagal meraih trofi Piala Liga Inggris karena ditaklukkan Manchester City di Stadion Wembley, Minggu (2/3/2014).
 
Sunderland unggul lebih dulu melalui torehan Fabio Borini saat pertandingan baru memasuki menit ke-10. Namun, City bangkit pada babak kedua dan mampu menyamakan kedudukan berkat torehan Toure (55).
 
Satu menit berselang Nasri sukses membalikkan keadaan. Pada injury time, giliran Jesus Navas yang mengunci kemenangan The Citizens 3-1.
 
Poyet mengakui bahwa level Sunderland memang jauh berbeda dengan The Citizens. Ia pun secara khusus memuji dua gol City yang dicetak Toure dan Nasri.
 
"Kami tahu segalanya bakal pergi dari kami, kami tahu itu. Yaya Toure mencetak gol indah. Samir Nasri mencetak gol luar biasa juga. Kami melakukan segala yang kami mampu," ujar Poyet seperti dilansir BBC.
 
"Itu bagian terbaik dari seluruh yang kami bicarakan. Untuk mengalahkan kami, mereka mencetak dua gol indah. Saya kesal dengan kekalahan, tetapi saya bangga dengan para pemain."
 
"Jika kami melakukan hal seperti ini setiap pekan, saya yakin kami akan bertahan di Premier League dan kembali ke Wembley (di Piala FA)," kata Poyet. (rep05)