Politik

Komisioner KPU Bengkalis Resmi Ditetapkan

 
BENGKALIS- Dua anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkalis kembali duduk sebagai komisioner yang baru. Kemudian tiga anggota komisioner yang lain merupakan wajah baru setelah melalui keputusan KPU Riau, Senin (3/3/14).
 
Dua anggota incumbent ini antara lain Defitri Akbar sebelumnya sebagai Divisi Teknis Pencalonan, kemudian Syuib sebelumnya bertugas sebagai Divisi Logistik. Sedangkan tiga orang lainnya dengan wajah baru yang ditetapkan sebagai komisioner KPU Bengkalis adalah Khairul Saleh, Husni seorang aktivis lingkungan dan Elmiawati.
 
Defitri Akbar ketika dimintai tanggapan terhadap keputusan KPU Riau, kembali menetapkan dirinya sebagai Komisioner KPU Bengkalis untuk periode berikutnya mengaku siap menjalankan amanah yang telah dipercayakan.
 
"Apa yang telah diamanahkan ini, insya Allah saya siap," ujar pria yang akrab disapa Dede, juga salah seorang aktivis lingkungan di Bengkalis, Senin (3/3/14).
 
Sementara itu, salah seorang kandidat yang tidak ditetapkan sebagai Komisioner KPU Bengkalis Marzuli Ridwan, menyatakan menerima keputusan KPU Riau itu. Ia berharap kelima Komisioner KPU yang baru tersebut proses penyelenggaraan Pemilu berjalan lebih baik dan maksimal.
 
"Saya terima keputusan KPU Riau tersebut. Saya berharap dengan lima Komisioner KPU yang terpilih mampu melaksanakan penyelenggaraan Pemilu lebih baik dan maksimal, dan tentunya diharapkan memperoleh dukungan oleh semua pihak," ujar pria yang juga bertugas di Panwaslu Kabupaten Bengkalis ini.(rep05)