Fokus Rohil

Belasan Peserta Tes CPNS Rohil-Meranti Sambangi Menpan-RB

PEKANBARU-Belasan Peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pelamar Umum dari Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dan Kepulauan Meranti yang tergabung dalam Forum CPNS Meranti dan Rohil, ingin kepastian kelulusan dari Menteri Pendaygunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Menpab-RB) Azwar Abu Bakar. 
 
Mereka-pun mendatangi sang menteri yang saat ini memang di Pekanbaru dalam acara Lokakarya Akuntabilitas Publik di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Senin (3/3/2014).
 
Demikian diungkapkan Ketua Forum CPNS Rohil dan Meranti, Beni, Senin (3/3/2014). Dikatakannya, kedatangan mereka ini untuk menemui Menpan merupakan bentuk protes kepada Menpan-RB karena tidak ada ketegasan dalam pengumuman CPNS di daerah.
 
"Kami datang ke sini hanya ingin minta ketegasan dari Pak Menteri," kata Beni, Senin (3/3/2014) seperti dilansir halloriau.com.
 
Hingga berita ini diturunkan, seminar masih berjalan dan belasan peserta test CPNS 2013 yang digantung nasibnya tersebut, setia menunggu sang Menteri. Mereka akan menyampaikan aspirasi mereka sebagai perwakilan dua kabupaten setelah acara itu selesai. (rep05)