Sosialita

Ups! Obama-Michelle Tak Rayakan Valentine Bersama

Washington - Hari kasih sayang akan segera tiba. Banyak pasangan di seluruh dunia yang siap merayakannya, termasuk Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan sang istri, Michelle Obama. Sempat dikabarkan akan bercerai, keduanya ternyata masih bersikap romantis dan merayakan Hari Valentine bersama. 
 
Namun, seperti dilaporkan Associated Press yang dikutip ABC News, keduanya tidak akan bersama-sama pada 14 Februari mendatang. Keduanya akan berada di tempat terpisah. Sejumlah kegiatan telah menanti Obama sejak Jumat besok hingga akhir pekan. 
 
Rencananya, pada Jumat, 14 Februari 2014, Obama menuju pantai timur Maryland. Ia dijadwalkan menemui sejumlah rekan dari Partai Demokrat. Lalu ia langsung menuju California untuk menghabiskan sisa akhir pekan bersama Raja Yordania, Abdullah II bin al-Hussein. 
 
Karena jadwal padat Obama, pasangan ini memutuskan untuk merayakan Valentine beberapa hari lebih awal. Mereka telah makan malam dengan romantis di sebuah restoran di Washington pada Sabtu, 8 Februari 2014, beberapa hari sebelum kunjungan Presiden Prancis Francois Hollande. 
 
Dengan menu masakan ala Meksiko yang disajikan koki ternama, Jose Andres, keduanya tampak mesra. Kemesraan ini seolah menampik kabar mengenai hubungan mereka yang retak dan bahkan sudah di ambang perceraian. (rep03)